b

b

Harga Lukis Kaligrafi Kubah

Harga Lukis Kaligrafi Kubah

Jasa Lukis Kaligrafi - Apabila berbicara mengenai jasa dan harga lukis kaligrafi kubah maka ada beberapa hal yang harus diketahui serta bisa dijadikan faktor-faktor berapa jumlah biaya yang akan dikeluarkan seperti contohnya konsep lukisan kaligrafi, ukuran luas kaligrafi dan faktor yang mempengaruhi lainnya.

Harga Jasa Lukis Kaligrafi Kubah

Di artikel ini adalah harga jasa lukis kaligrafi kubah yang bisa kami jabarkan informasinya bagi Anda yang sedang mencari layanan jasa kaligrafi. Tim kami memberikan penawaran harga mulai sebesar Rp. 350.000,-  /meter persegi dengan ketentuan maksimal lebar nya adalah 60 cm. Dan apabila lebar nya melebihi dari 60 cm persegi maka harga yang Kami berikan adalah sebesar Rp. 500.000,- /meter persegi nya.

Harga Lukis Kaligrafi Kubah 0822 9747 9596

Harga yang tertera diatas bersifat fleksibel dan juga kondisional. Semua bergantung berdasarkan tingkat kompleksitas, jarak tempuh antara lokasi pengerjaan, dan juga transportasi serta banyaknya jumlah pekerjaan. Harga yang dituliskan tersebut sudah include harga biaya pengerjaan, biaya komponen atau bahan baku, biaya alat-alat, biaya konsumsi atau makan, & juga biaya transportasi. Namun tidak termasuk untuk pengadaan scafholding atau steger (tangga untuk menjangkau) yang merupakan tanggung jawab sisi pihak klien.

Perlu ditekankan sekali lagi bahwa, harga diatas hanyalah harga estimasi, mengenai harga fix nya akan ditentukan apabila telah ada kata sepakat, deal antara konsep, ukuran, dan juga setelah tim Kami melakukan survey pada lokasi pengerjaan.

Info tambahan lainnya

  • Harga yang di tulis di atas ialah harga perkiraan atau estimasi. Harga pasti (fix) akan ditentukan ketika klien memberikan konsep juga ukuran yang tepat & akurat atau setelah tim Kami melakukan tinjauan survey di lokasi.
  • Pekerjaan akan dikerjakan setelah customer membayar uang muka (DP) minimal sebesar 50% dari total harga yang sudah ditentukan.
  • Biaya diatas telah include biaya pengerjaan, biaya bahan-bahan baku, biaya transpot, & biaya konsumsi. 
  • Tim Kami tidak atau belum akan melakukan tinjauan survey jika memang belum ada kepastian kesepakatan pekerjaan serta proyek lukis kaligrafi. Mengingat potensi dari jarak lokasi, waktu tempuh, dan biaya lainnya serta beberapa faktor lain yang bisa menghapus nilai efektifitas. Untuk info atau file-file foto serta data-data lainnya yang akan dilukis bisa dikirim melalui alamat email kami.
  • Kami juga memberikan tanggungan biaya survey sebesar Rp. 300.000,- kepada para customer untuk wilayah di Jabodetabek, sebesar Rp. 500.000,- untuk customer di area Jawa Barat dan Jawa Tengah & sekitar, sebesar Rp. 600.000,- untuk customer di wilayah Jawa Timur, dan sekitar Rp. 800.000,- hingga Rp 1 juta untuk customer yang berada di area pulau Jawa (Biaya survey dapat dilakukan (dibayar) sebelum survey atau juga dapat dibayar setelah Kami tiba di lokasi survey).
  • Dikarenakan membuat desain memerlukan kreatifitas dan juga waktu, maka desain lukis kaligrafi kubah hanya akan kami berikan ketika memang sudah ada kepastian proyek dari pihak customer. Jika memang tetap dirasa memerlukan desain, maka tim Kami akan membebankan biaya pengerjaan desain sebesar 5% dari total harga yang sudah ditentukan sebelumnya.

Informasi detail mengenai harga lukis kaligrafi kubah anda bisa hubungi tim Kami dinomor 0822-9747-9596 baik via wa atau juga telepon.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Lukis Kaligrafi Kubah"

Posting Komentar