b

b

Seni Lukisan Kaligrafi Islami

Seni Lukisan Kaligrafi Islami - Menghadirkan sebuah karya seni kaligrafi untuk segala kepentingan baik untuk masjid, mushola, pesantren, sebuah gedung ataupun kebutuhan rumah pribadi, dsb. Sebagai salah satu media yang dapat dijadikan dakwah islami, kami didukung oleh team ahli profesional serta berpengalaman dalam bidang pembuatan kaligrafi. Kami memberikan kualitas serta keindahan atas kaligrafi yang kami kerjakan, karena kami sangat mementingkan kepuasan bagi para pelanggan jasa kaligrafi.

Seni Lukisan Kaligrafi Islami

Mengutip dari sumber situs wikipedia, Kaligrafi adalah suatu ilmu yang mempelajari beragam macam bentuk huruf terpisah atau tata letaknya, tunggal dan serta metode merangkai hingga menjadi suatu susunan kata / cara penulisannya diatas kertas dan lain sebagainya.

Sebuah lukisan kaligrafi bisa diaplikasikan pada permukaan dinding atau tembok, serta kubah masjid dengan tekhnik lukis secara manual dengan menggunakan tangan dan pastinya alat-alat pelengkap lainnya. Usaha kami menggunakan jenis cat yang bermutu dari bermerk ternama untuk teriptanya hasil lukisan kaligrafi yang maksimal dan tampak indah.

Seni Lukisan Kaligrafi Islami

Materi yang ditulis untuk dilukis adalah biasanya ayat-ayat al-quran, hadits riwayat, maupun kalimah-kalimah islami yang tentunya bisa dicocokkan dengan minat atau permintaan para pelanggan. Adapun juga beberapa jenis huruf yang bisa dijadikan pilihan sebagai pilihan opsi bagi para penikmat seni lukis kaligrafi.

Dibawah ini merupakan salah satu hasil karya kaligrafi yang telah tim Kami buat dan kerjakan supaya bisa dijadikan  referensi serta juga bahan pertimbangan bagi para calon klien Kami :

Seni Lukisan Kaligrafi Islami


Jasa lukis kaligrafi Kami mengcover area-area seperti mulai dari Ibu kota Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Tangerang  sampai  kedaerah-daerah lainnya di seluruh Indonesia. Satu komitmen penting bagi tim Kami kualitas dan mutu serta etos kerja ialah sebuah prioritas agar terciptanya kepuasan bagi pelanggan Kami.

Informasi detail mengenai seni lukisan kaligrafi islami atau jika Anda berencana serta berminat untuk menciptakan lukisan kaligrafi, tentunya Anda dapat menghubungi Kami melalui pesan WA atau telepon di nomor 0822 9747 9596.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seni Lukisan Kaligrafi Islami"

Posting Komentar