b

b

Pembuatan Kaligrafi Masjid Timbul

Pembuatan Kaligrafi Masjid Timbul

Kami menerima pesanan jasa lukis kaligrafi masjid via online ataupun offline, selain itu kami juga menerima pengerjaan seni ornamen cat motif awan pada atap serta kubah masjid. Menerima cat dekoratif motif urat kayu serta lukisan kaligrafi pada dinding marmer dengan harga bersaing, terjangkau, murah dan berkualitas.

Mengapa Harus Memilih Jasa Kaligrafi :

  1. Respon cepat untuk setiap informasi mengenai kaligrafi Masjid
  2. Kami melakukan pengerjaan yang sesuai dengan model khat kaligrafi
  3. Tim kami sangat mengutamakan kualitas
  4. Etos kerja yang baik, jujur dan profesional dalam bidang seni kaligrafi

Pembuatan Kaligrafi Masjid Timbul

Lebih kurang sudah hampir 10 tahun sejak pertama kali hadir pada tahun 2008 dalam hal lukis kaligrafi dan Alhamdulillah sampai dengan saat ini masih dipercaya oleh banyak pelanggan untuk mengerjakan jasa penulisan lukisan kaligrafi arab islami untuk Masjid. Dikarenakan konsistensi dari tim kaligrfi yang kami miliki, kami sanggup merubah tampilan motif dalam hal ini bagian interior ataupun eksterior pada dinding Masjid ataupun musholla serta juga pesantren.

Motif lukisan seperti cat awan diatap masjid, lukisan ayat-ayat suci Al-Qur'an pada dinding masjid dan musholla, lukisan kaligrafi acap sering kali menjadi keinginan tersendiri bagi pantia atau jamaah. Dibawah ini adalah salah satu hasil contoh lukisan kaligrafi yang pernah kami kerjakan :

Pembuatan Kaligrafi Masjid Timbul

Selengkapnya lihat pada halaman

Dekorasi interioro ataupun interior pada masjid akan nampak lebih bagus & berkualitas bila dikerjakan oleh tim kaligrafer handal seperti yang tim jasa kaligrafi miliki. Informasi lengkap tentang pembuatan kaligrafi masjid timbul bisa anda dapatkan dengan menghubuni kami dinomor HP :

0822-9747-9596 (Telepon & WhatsApp).

Semoga bisa dijadikan referensi, terimakasih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembuatan Kaligrafi Masjid Timbul"

Posting Komentar