b

b

Kreasi Kaligrafi yang Memanjakan Mata Anda

kaligrafi sederhana, cara membuat kaligrafi, kaligrafi arab, lukisan kaligrafi, pajangan kaligrafi, galeri kaligrafi lengkap, jenis kaligrafi, harga jasa kaligrafi, biaya pembuatan kaligrafi, kaligrafi bismillah

Kreasi Kaligrafi yang Memanjakan Mata Anda - Di antara beragam bentuk seni Islam, kaligrafi adalah salah satunya yang sangat dihormati. Ya, karena kaligrafi yaitu sarana penting untuk melestarikan Alquran.

Sejarah mencatat, di masa Kesultanan Turki Utsmani, kaligrafi malah memperoleh tempat yang terhormat.  Tak hanya para pekerja seni dan pelajar yang menggeluti seni menulis huruf Arab itu, melainkan beberapa sultan malah dikenal sebagai kaligrafer andal. Pada masa itu, Turki Utsmani yakni kesultanan yang tak hanya peduli pada ilmu pengetahuan, melainkan juga seni dan kebiasaan.

https://www.jasakaligrafi.com/

Seni kaligrafi yang kami hasilkan sangat indah dan dapat memanjakan mata bagi yang melihatnya. Bahkan, dinding yang awalnya terlihat biasa saja langsung berubah menjadi lebih cantik. 

http://www.jasakaligrafi.com

Kami pakar kaligrafi kubah mesjid siap menerima jasa pembuatan kaligrafi untuk mesjid permanen, bagus bagian dalam (interior)  ataupun sisi luar kubah (eksterior).  Komposisi desain dapat kaligrafi full ornamen,  ornamen tanpa kaligrafi, ataupun kaligrafi dengan kombinasi awan full, disesuaikan dengan selera dan harapan pihak konsumen.

Info dan keterangan lebih lanjut :

Telp / Whatsapp        : 0812 9822 1277

Mail                             : hallo@griyakontraktor.com 

Website                      : http://melukisdinding.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kreasi Kaligrafi yang Memanjakan Mata Anda"

Posting Komentar