b

b

Seniman Jasa Pembuatan Kaligrafi Masjid

Jasa Pembuatan Kaligrafi Masjid - Mewujudkan sebuah karya seni kaligrafi untuk kebutuhan masjid, mushola, gedung maupun kebutuhan hunian pribadi, dsb sebagai media dakwah islami yang didukung oleh tim profesional ahli dan berpengalaman dalam hal pembuatan kaligrafi. Kami menjamin kualitas kaligrafi yang kami kerjakan karena kami sangat-sangat menjunjung tinggi kepuasan daripada para konsumen kami.

Seniman Jasa Pembuatan Kaligrafi Masjid

Dikutip dari wikipedia (Syaikh Syamsuddin Al-Ahfani) Kaligrafi adalah ilmu yang mempelajari bermacam bentuk huruf tunggal, terpisah, atau tata letaknya serta metode cara merangkainya menjadi susunan kata atau cara penulisannya diatas kertas dan sebagainya.

Sebuah kaligrafi dapat dituangkan pada permukaan tembok, dinding, atau kubah masjid dengan tekhnik lukis manual dengan menggunakan perlatan-peralatan pendukung. Kami juga menggunakan cat bermutu bermerk ternama agar hasil kaligrafi semakin maksimal dan bernilai seni tinggi.

Konten yang dilukis biasanya merupakan ayat-ayat al-quran, hadits para nabi, ataupun kalimat-kalimat islami yang dapat disesuaikan dengan permintaan para klien. Terdapat juga beberapa jenis pilihan huruf yang dapat dijadikan opsi bagi para peminat lukis kaligrafi.

Kaligrafi juga bisa diterapkan pada media semisal papan GRC, triplek, hingga bahan kain atau tekstil, dan lain sebagainya. Penerapan dimedia tersebut memiliki keunggulan tersendiri jika dibandingkan dengan ditulis langsung pada tembok yakni, lebih mudah dalam hal perawatan juga memudahkan Kami dalam mengerjakannya.

Dibawah ini adalah beberapa hasil karya kaligrafi yang pernah Kami kerjakan agar bisa dijadikan bahan pertimbangan dan juga referensi bagi Anda :

Seniman Jasa Pembuatan Kaligrafi Masjid

Seniman Jasa Pembuatan Kaligrafi Masjid 0812 9822 1277

Kami mencakupi wilayah jasa pembuatan kaligrafi Kami mulai dari Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor hingga keseluruh Indonesia. Satu hal penting bagi Kami mutu dan kualitas adalah prioritas agar tercapainya kepuasan para pelanggan Kami.

Informasi lengkap atau jika Anda berminat untuk membuat lukisan kaligrafi, Anda bisa menghubungi Kami melalui telepon atau whatsapp dinomor 0812 9822 1277 dan dapatkan penawaran harga yang murah dan terjangkau juga pastinya kompetitif.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seniman Jasa Pembuatan Kaligrafi Masjid"

Posting Komentar