b

b

Jasa Lukis Kaligrafi Kontemporer Masjid

Jasa Lukis Kaligrafi - Kami adalah Seniman ahli jasa lukis kaligrafi kontemporer Masjid dengan layanan jasa harga terjangkau, berkualitas, dan profesional di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, dan seluruh Indonesia. Kaligrafi tak hanya memunculkan kesan artistik tapi juga dapat menambah nilai estetika dan tampilan sebuah ruangan bahkan juga nilai dakwah islami.

Jasa Lukis Kaligrafi Kontemporer Masjid

Kaligrafi dalam bahasa Yunani berarti keindahan adalah seni menulis dengan indah dengan pena sebagai hiasan. Tulisan dalam bentuk kaligrafi umumnya tidak untuk dibaca dengan tingkat konsentrasi yang tinggi dalam kurun waktu yang lama karena sifatnya yang membuat mata cepat lelah. Meskipun kaligrafi dalam tulisan arab lebih dikenal, tetapi banyak juga yang menerapkannya dalam tulisan latin.

Lukis Kaligrafi Kontemporer Masjid


Menurut wikipedia Kaligrafi islam itu terbagi tiga yakni :

  1. Kaligrafi Islam
  2. Kaligrafi Islam Kontemporer
  3. Kaligrafi Arab Kayu
Jasa Lukis Kaligrafi Kontemporer Masjid

Kaligrafi Islam

Dalam seni rupa islam, tulisa arab cukup sering dibuat dalam kaligrafi. Umumnya berisi ayat-ayat Al-Quran. Bentuknya bervariasi, tidak harus selalu menggunakan pena diatas kertas, namu juga sering dituangkan diatas logam ataupun kulit.

Jasa Lukis Kaligrafi Kontemporer Masjid

Kaligrafi Islam Kontemporer

Kaligrafi islam kontemporer adalah sebuah karya "pemberontakan" atas kaedah-kaedah murni kaligrafi klasik.Perkembangannya cukup cepat dengan berbagai media aplikasi dan dalam bentuk yang bermacam kategori.

Jasa Lukis Kaligrafi Kontemporer Masjid

Kaligrafi Arab Kayu

Kaligrafi Arab kayu ini diukir diatas kayu, bisa dari kayu mahoni, kayu jati, dan lain sebagainya. Kaligrafi Arab kayu sendiri diukir oleh masyakarat Jepara. Isinya merupakan ayat-ayat Al-Quran yang memiliki khat turki dan sebagainy. Kaligrafi kayu ini terdiri dari beberapa jenis kategori yaitu : kaligrafi Allah Muhammad, ayat kursi, kaligrafi ayat seribu dina, kaligrafi asmaul husna, hingga kaligrafi surah-surah Al-Quran.

Apakah Anda sedang mencari dan membutuhkan jasa lukis kaligrafi masjid kontemporer untuk berbagai keperluan seperti untuk Masjid, Mushola, ruangan rumah, dll? Jika ya, Anda bisa hubungi Kami dinomor telepon  0822-9747-9596 melalui telepon atau whatsapp.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Lukis Kaligrafi Kontemporer Masjid"

Posting Komentar