b

b

Harga Jasa Lukis Kaligrafi

Jasa Lukis Kalligrafi - Jika kita berbicara harga jasa lukis kaligrafi maka ada beberapa hal yang dijadikan faktor seperti misalnya konsep, ukuran luas dan lain sebagainya.

Jasa Lukis Dinding Kaligrafi Berpengalaman

Harga Jasa Lukis Kaligrafi

Berikut ini adalah harga jasa lukis kaligrafi yang dapat Kami informasikan bagi Anda. Kami menawarkan harga mulai dari Rp. 350.000,-  /meter persegi dengan syarat maksimal lebarnya ialah sekitar 60 cm. Apabila lebarnya melebihi dari 60 cm maka harga yang Kami tawarkan ialah mulai sebesar Rp. 500.000,- /meter persegi.

Harga Jasa Lukis Kaligrafi Telepon 0822-9747-9596

** Harga diatas bersifat fleksibel juga kondisional. Tergantung dari tingkat kerumitan, jarak tempuh lokasi, dan transportasi serta jumlah pekerjaan. Harga yang dituliskan diatas sudah termasuk biaya pengerjaan, biaya bahan baku, biaya peralatan, biaya konsumsi (makan), dan juga transportasi. Kecuali untuk pengadaat scafholding/steger (tangga penjangkau) yang merupakan tanggung jawab pihak pelanggan.

**Harga diatas hanyalah harga estimasi, untuk harga fixnya akan ditentukan ketika sudah deal antara konsep, ukuran, atau setelah tim Kami melakukan survey lokasi.

Info lainnya

  • Harga yang tertulis diatas merupakan harga estimasi harga fix akan ditentukan setelah klien memberikan konsep serta ukuran yang akurat atau setelah Kami melakukan survey.
  • Pekerjaan dimulai setelah klien membayar uang muka (DP) minimal 50% dari total harga yang telah disepakati.
  • Harga diatas sudah termasuk harga pekerjaan, harga bahan baku, biaya transpot, dan biaya konsumsi. *Tidak termasuk pengadaan scaffholding atau steager yang merupakan tanggung jawab dari pihak klien.
  • Kami belum akan melakukan survey jika memang belum ada kepastian pekerjaan / proyek lukis kaligrafi, mengingat jarak, waktu, dan biaya serta beberapa aspek lainnya yang dapat menghilangkan nilai efisiensi. Untuk foto dan data media yang akan dilukis dapat dikirim melalui E-mail.
  • Kami membebankan biaya survey sebesar Rp. 300.000,- kepada klien untuk wilayah Jabodetabek, Rp. 500.000,- untuk area Jawa Barat dan Jawa Tengah sekitar, Rp. 600.000,- untuk wilayah Jawa Timur, dan sekitar Rp. 800.000,- hingga Rp 1 juta untuk area pulau Jawa (Bisa dibayar sebelum survey atau juga bisa dibayar setelah Kami sampai dilokasi survey).
  • Mengingat membuat desain memerlukan kreatifitas dan waktu maka, desain lukis kaligrafi hanya akan kami berikan ketika memang sudah ada keputusan positif dari pihak klien. Jika dirasa tetap diperlukan desain maka, Kami membebankan biaya pembuatan desain sebesar 5% dari total biaya yang telah disepakati.

Informasi selengkapnya bisa hubungi tim ahli Kami dinomor 0822-9747-9596 via telepon atau juga whatsapp.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Jasa Lukis Kaligrafi"

Posting Komentar