b

b

Harga Lukisan Kaligrafi Dinding Masjid

Berapakah harga jasa lukisan kaligrafi? Jika itu yang anda ingin tanyakan dan ingin tahu maka dengan senang hati kami akan memberikan informasi tersebut. Lalu mengapa lukisan kaligrafi ini menjadi sangat diminati? Selain memberikan nilai seni, kaligrafi juga memberikan tampilan yang berbeda untuk sebuah bangunan, baik di bagian dalam atau juga luar ruangan.

Harga Lukisan Kaligrafi Dinding Masjid


Tampilan berbeda yang dimaksud adalah berbeda karena memberikan look yang cantik nan indah sehingga membuat mata yang memandang menjadi takjub dan kagum akan kaligrafi. Mata yang memandangpun akan merasa takjub akan makna dan pesan dari isi goresan lukisan kaligrafi yang terpampang.

Harga Lukisan Kaligrafi Dinding Masjid

Jika berbicara soal harga maka harus diketahui terlebih dahulu mengenai aspek-aspek yang dapat mempengaruhi nominal harga dari jasa lukis kaligrafi ini. Berikut adalah poin-poin yang dapat mempengaruhi harga jasa kaligrafi :
  1. Luas ukuran bidang yang akan di lukis
  2. Diameter dari konsep desain kaligrafi
  3. Konsep desain kaligrafi itu sendiri
  4. Serta juga kompleksitas dari pengerjaannya
Terdapat faktor-faktor lain yang juga dapat memberikan pergerakan harga jasa kaligrafi. Namun, pada dasarnya ke empat poin diataslah yang paling mempengaruhi dan paling sering dijadikan patokan berapa jumlah nominal harga jasa lukisan kaligrafi.

Harga Lukisan Kaligrafi Dinding Masjid

Jasa Kaligrafi sendiri memberikan layanan jasa lukis kaligrafi profesional dengan harga yang terjangkau. Anda cukup mengeluarkan biaya sekitar Rp. 350.000,- per meter persegi untuk membuat kaligrafi dengan ketentuan diameter atau lebarnya tidak melebihi dari 60 cm. Jika diamter atau lebar lebih dari 60 cm maka kami akan memberikan tawaran harga sebesar Rp. 500.000,- per meter perseginya.

Harga yang kami tawarkan sudah termasuk harga bahan dan pengerjaan serta konsumsi kami saat pengerjaan dilakukan. Namun, untuk pengadaan steager atau scafholding sendiri menjadi tanggungan anda sebagai pelanggan kami.

Jika anda berminat untuk membuat lukis dinding kaligrafi baik untuk bangunan masjid, mushola, rumah, ruangan kantor, dan bangunan lainnya. Anda bisa telepon kami di 0822-9747-9596 atau sekedar menanyakan informasi lengkap tentang harga lukisan kaligrafi dinding masjid. Kami akan dengan senang hati bisa melayani anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Lukisan Kaligrafi Dinding Masjid"

Posting Komentar