b

b

Kaligrafi Islami Masjid Berkaidah

Kaligrafi Islami Masjid Berkaidah


Jasa Kaligrafi - Kami siap mewujudkan satu karya seni kaligrafi untuk diterapkan pada dinding masjid, kubah masjid, atap masji, mushola, sebuah bangunan gedung atau pun kebutuhan rumah pribadi, dsb sebagai sutau media dakwah islami yang memiliki kaidah serta didukung oleh tim profesional ahli & berpengalaman dalam seni pembuatan kaligrafi. Kami menjamin kualitas kaligrafi yang kami kerjakan karena kami sangat-sangat menjunjung tinggi kepuasan daripada para konsumen kami.

Kaligrafi Islami Masjid Berkaidah

Dikutip dari wikipedia (Syaikh Syamsuddin Al-Ahfani) Kaligrafi adalah ilmu yang mempelajari bermacam bentuk huruf tunggal, terpisah, atau tata letaknya serta metode cara merangkainya menjadi susunan kata atau cara penulisannya diatas kertas dan sebagainya.

Sebuah kaligrafi dapat dituangkan pada permukaan tembok, dinding, atau kubah masjid dengan tekhnik lukis manual dengan menggunakan perlatan-peralatan pendukung. Tim profesional kami pastinya akan menggunakan cat bermutu dan bermerk ternama agar hasil lukisan kaligrafi semakin indah maksimal dan bernilai seni tinggi.

Materi yang biasa dilukis merupakan ayat-ayat al-quran, hadits  nabi, atau juga kalimat-kalimat islami yang tentu dapat disesuaikan dengan minat serta permintaan anda sebagai klien. Terdapat pula bermacam jenis pilihan font atau huruf yang bisa dipilih sebagai opsi bagi para klien kami yang berminat lukis kaligrafi.

Kaligrafi juga bisa diterapkan pada media semisal papan GRC, triplek, hingga bahan kain atau tekstil, dan lain sebagainya. Penerapan dimedia tersebut memiliki keunggulan tersendiri jika dibandingkan dengan ditulis langsung pada tembok yakni, lebih mudah dalam hal perawatan juga memudahkan Kami dalam mengerjakannya.

Dibawah ini adalah beberapa hasil karya kaligrafi yang pernah Kami kerjakan agar bisa dijadikan bahan pertimbangan dan juga referensi bagi Anda :

Kaligrafi Islami Masjid Berkaidah

Kami mencakupi wilayah jasa pembuatan kaligrafi Kami mulai dari Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor hingga keseluruh Indonesia. Satu hal yang kami junjung dan dianggap penting bagi tim, mutu serta kualitas adalah prioritas utama agar tercapainya kepuasan pelanggan dan hasil kaligrafi yang berkualitas.

Informasi lengkap tentang kaligrafi islami masjid berkaidah atau jika Anda berminat untuk membuat lukisan kaligrafi, Anda bisa menghubungi Kami melalui telepon dan juga whatsapp dinomor 022 9747 9596 dan dapatkan penawaran harga yang murah dan terjangkau juga pastinya kompetitif.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kaligrafi Islami Masjid Berkaidah"

Posting Komentar