b

b

Konsep Kaligrafi Rumah Bernuansa Islami

Konsep Kaligrafi Rumah Bernuansa Islami, jasa lukis kaligrafi, lukis tembok kaligrafi, cara melukis kaligrafi, kaligrafi indah, jasa lukis dinding murah, jasa mural terbaik, biaya jasa lukis dinding, harga lukis dinding

Lukis kaligrafi ialah sebuah lukisan dengan mengambil obyek huruf-huruf Arab. Lazimnya mengambil ayat-ayat Alquran maupun hadist yang diiringi background seirama. Kadang obyek kaligrafi cuma sebagai komplemen, dan kadang ialah kaligrafi berias sebuah obyek. Tidak bisa diproporsikan prosentase obyek kaligrafi dan lukis itu. Ketika sebuah lukisan ada obyek huruf arab yang merangkai kalimat ayat maupun hadist, karenanya lukisan hal yang demikian bisa dikatakan lukis kaligrafi.
 
Kaligrafi memiliki makna yang begitu indah dan kompleks seperti yang ditunjukkan oleh naskah yang ditulis Attauhidi, seorang penulis besar zaman Abbasiyah

Nah dengan penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa Dinding Rumah tidak selamanya harus dihias dengan lukisan mahal ataupun dekorasi lainnya. Namun memilih dekorasi kaligrafi juga bisa menarik dan indah.
 
Rumah dengan kaligrafi dapat menghidupkan suasana menjadi lebih damai, tenang dan tentram

Yuk kita cek contoh kaligrafi yang bisa anda jadikan referensi ataupun pertimbangan :

http://www.jasakaligrafi.com/
Artikel Terkait :
http://www.jasakaligrafi.com/

Kami akan selalu siap membantu dan merealisasikan imajinasi anda dalam karya seni lukis. Jangan ragu untuk menghubungi kami di nomor kontak yang tertera di website ini.

Info dan Pemesanan dapat melalui :

Telp / Whatsapp         : 0812 9822 1277

Mail                            : hallo@griyakontraktor.com

Website

http://lukismural.griyakontraktor.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konsep Kaligrafi Rumah Bernuansa Islami "

Posting Komentar