b

b

Masjid Megah dan Mewah dengan Lukisan Kaligrafi | Jasa Lukis Kaligrafi Profesional

Jasa Lukis Kaligrafi, Relief, Estetik, Jasa Lukis Dinding, Lukis Mural, Lukis Kubah Masjid, Biaya Lukis Tembok, Harga Lukis Kaligrafi

Seiring dengan berjalannya waktu, Kaligrafi Arab telah berimprovisasi dari klasik hingga yang moderen yang tidak cuma sukses membawa keyakinan tertentu, tapi juga terobosan seni kaligrafi di dunia. Para seniman telah mempengaruhi kalimat-kalimat sakral jadi karya seni dengan tangan-tangan mereka dan sukses menyebarkannya ke seluruh dunia walau tidak sama ras dan budaya.

Baca Juga : Pembuatan Kaligrafi Bekasi

Kali ini  kami Jasa Kaligrafi menampilkan beberapa karya kaligrafi indah yang dibuat oleh para pekerja yang profesional dan juga desainer grafis dengan bermacam type dan konsep.

http://www.jasakaligrafi.com/

Dalam perkembangannya, ada nama-nama tipe kaligrafi yang unggul dan digunakan sampai sekarang. Berbagai tipe kaligrafi selanjutnya yang tetap dikenal terhadap masa kini antara lain :
1. Kufi

Kaligrafi kufi asli memiliki ciri-ciri tidak bertitik, dan tidak bersyakal serta dibiarkan asli tanpa hiasan. Sedangkan kufi yang sudah berkembang, banyak menyita bentuk yang lebih beragam, dan banyak digunakan dalam karya arsitektur, untuk menghiasi masjid, makam dan istana raja.
2. Farisi

Jenis kaligrafi ini tenar di negeri Persia. Cara penulisannya seperti style penulisan catatan kaki yang lazimnya miring kebawah dari kanan kekiri.
3. Tsuluts

Ini adalah tipe kaligrafi yang paling gagah, mewah dan termasuk elegan. Kaligrafi tsuluts dibagi menjadi 2, yakni Tsuluts ‘aady dan Tsuluts jaliy. Keduanya tidak memiliki perbedaan, hanya ukuran pena saja yang membedakan keduanya.

http://www.jasakaligrafi.com/


Baca Juga



Dengan dipublikasikannya galeri gambar hasil karya lukisan kaligrafi oleh tim Kami, Kami menghendaki ini dapat dijadikan sebagai bahan referensi untuk Anda sebagai calon klien Kami untuk sebagai gambaran. Sebagai info kami amat mengedepankan mutu kerja dan hasil kerja yang maksimal untuk tercapainya kepuasan klien kami serta rasa bangga disaat klien merasa suka dan puas atas hasil karya kami.

Untuk Info dan Pemesanan?

HUBUNGI KAMI

Telp / Whatsapp    : 0812 9822 1277

Mail                        : hallo@griyakontraktor.com

Website

http://lukismural.griyakontraktor.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masjid Megah dan Mewah dengan Lukisan Kaligrafi | Jasa Lukis Kaligrafi Profesional"

Posting Komentar