b

b

Pusat Layanan Jasa Pembuatan Kaligrafi

Selamat datang di Pusat Pelayanan Jasa Pembuatan Kaligrafi.

Kami adalah seniman kaligrafi dinding profesional yang bergerak di bidang jasa pembuatan kaligrafi yang melayani permintaan pembuatan kaligrafi di seluruh wilayah Indonesia. Kami hadir memberikan pelayanan kepada Anda yang sedang membutuhkan pembuatan tulisan kaligrafi baik untuk keperluan Masjid, Mushola, Rumah tinggal, Perkantoran, Sekolahan, Pondok pesantren, dan lain-lain.

Pusat Layanan  Jasa Pembuatan Kaligrafi


Kaligrafi dinding merupakan sebuah seni menulis/melukis huruf indah yang di ambil dari surah atau ayat Al Qur,an yang di aplikasikan pada media khususnya dinding. Tulisan huruf kaligrafi banyak kita jumpai pada tempat ibadah umat muslim khusunya pada bangunan Masjid, Mushola, dan Pondok Pesantren. Namun ada juga di tempat lain seperti Perumahan, Perkantoran, Sekolahan dan tempat-tempat lainnya yang bernuansakan keislaman.

Pusat Layanan  Jasa Pembuatan Kaligrafi


Kami memiliki team kaligrafi yang cukup berpengalaman, ahli, dan terampil dalam membuat karya seni lukis kaligrafi huruf arab. Sudah banyak bentuk pekerjaan kaligrafi yang sudah kami garap, mulai dari tingkat yang termudah hingga tingkat yang tersulit.

Pusat Layanan  Jasa Pembuatan Kaligrafi

Pusat Layanan  Jasa Pembuatan Kaligrafi


Bagi anda yang berminat bisa hubungi kami dinomor 0812-9822-1277 baik melalui telepon ataupun juga whatsapp. Satu hal yang perlu diketahui kami sangat mengutamakan mutu, kualitas kerja dan hasil pekerjaan agar tercapainya kepuasan bagi kami dan tentunya konsumen.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pusat Layanan Jasa Pembuatan Kaligrafi"

Posting Komentar