b

b

Biaya Murah Jasa Lukis Kaligrafi

Biaya Murah Jasa Lukis Kaligrafi, Harga Kaligrafi Masjid, Lukisan Kaligrafi, Lukisan Kaligrafi Modern, Lukisan Kaligrafi Minimalis, Lukisan Kaligrafi Terindah, Jual Lukisan Kaligrafi, Kaligrafi Simple, Kaligrafi Mudah, Kaligrafi Arab, Jasa Lukis Dinding Kaligrafi

Kaligrafi adalah kata serapan dari bahasa Yunani yang berarti "menulis indah". Karena adalah sebuah seni, kaligrafi juga dimaksimalkan dengan pendekatan seni lukis.

Banyak unsur yang mempengaruhi keindahan seni kaligrafi. Tidak hanya bentuk hurufnya, tetapi keindahan kaligrafi juga ditentukan dari komposisi warna dan bentuk ornamen yang mengitarinya.

Karya kaligrafi memang selalu menciptakan sebuah keindahan yang tak perlu diragukan lagi. Penasaran seperti apa? yuk simak karya Jasa Kaligraf dibawah ini, sekalian bisa belajar bahasa Arab lho... 

http://www.jasakaligrafi.com/


Berapakah harga jasa lukisan kaligrafi? Jika itu yang anda ingin tanyakan dan ingin tahu maka dengan senang hati kami akan memberikan informasi tersebut. Lalu mengapa lukisan kaligrafi ini menjadi sangat diminati? Selain memberikan nilai seni, kaligrafi juga memberikan tampilan yang berbeda untuk sebuah bangunan, baik di bagian dalam atau juga luar ruangan.

Jika berbicara soal harga maka harus diketahui terlebih dahulu mengenai aspek-aspek yang dapat mempengaruhi nominal harga dari jasa lukis kaligrafi ini. Berikut adalah poin-poin yang dapat mempengaruhi harga Jasa Kaligrafi :
  1. Luas ukuran bidang yang akan di lukis
  2. Diameter dari konsep desain kaligrafi
  3. Konsep desain kaligrafi itu sendiri
  4. Serta juga kompleksitas dari pengerjaannya
Terdapat faktor-faktor lain yang juga dapat memberikan pergerakan harga jasa kaligrafi. Namun, pada dasarnya ke empat poin diataslah yang paling mempengaruhi dan paling sering dijadikan patokan berapa jumlah nominal harga jasa lukisan kaligrafi.

Biaya yang anda keluarkan relatif cukup murah yaitu sekitar Rp. 350.000,- per meter persegi untuk membuat kaligrafi dengan ketentuan diameter atau lebarnya tidak melebihi dari 60 cm. Jika diamter atau lebar lebih dari 60 cm maka kami akan memberikan tawaran harga sebesar Rp. 500.000,- per meter perseginya.

http://www.jasakaligrafi.com/

http://www.jasakaligrafi.com/
Artikel Terkait : Kaligrafi Masjid Megah Mewah

http://www.jasakaligrafi.com/

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan Silahkan Hubungi :

Telp / Whatsapp       : 0812 9822 1277

Mail                         : hallo@griyakontraktor.com 

Website                   : http://melukisdinding.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biaya Murah Jasa Lukis Kaligrafi"

Posting Komentar