b

b

Lukis Kaligrafi Rumah Menjelang Ramadhan & Idul Fitri

Lukis Kaligrafi Rumah Menjelang Ramadhan &  Idul Fitri, Kaligrafi Bismillah, Kaligrafi Sederhana, Kaligrafi Terindah, Kaligrafi Mudah, Jasa Lukis Dinding Kaligrafi

http://www.jasakaligrafi.com

Di Bulan Ramadhan ini kita perlu memperbanyak ibadah kepada Allah SWT. Selain berpuasa dan melakukan ibadah, tidak salahnya kita memperbanyak ibadah sekaligus belajar yaitu dengan menulis atau melukis kaligrafi , baik itu kaligrafi bismillah, kaligrafi ruang tamu kaligrafi modern maupun wallpaper kaligrafi.

Yuk cek dibawah ini, contoh kaligrafi untuk dinding anda :

http://www.jasakaligrafi.com

http://www.jasakaligrafi.com

http://www.jasakaligrafi.com

Tanpa sadar saat menatap gambar lukisan kaligrafi Islam mulut dan hati membaca dengan perlahan artikel yang memuat rangkaian kata-kata islami di balik koreografi perpaduan goresan kuas dan cat yang menawan hal yang demikian. Sesaat setelah mengabsorpsi di kalbu, tanpa sadar kita mengucap "Subhanallah" Maha Suci Allah yang sudah menghasilkan alam semesta dan alangkah agung ciptaan-Nya. Rasa syukur malah tidak henti-hentinya mengalir dari mulut kita bahwa kita hanyalah bagian kecil dari kehidupan ini.

http://www.jasakaligrafi.com

Mudah-mudahan kumpulan lukis dinding kaligraf Islami ini bermanfaat untuk sahabat Rumah Islami sebagai bagian dari tasyakur dan cinta kepada Allah SWT.

Jika diantara kalian tertarik dan ingin mengaplikasikannya di dinding rumah atau masjid, Griya Lukis siap! melayanin dengan baik

Layanan Konsultasi 24 Jam Gratis !! Dan Dapatkan Penawaran dengan Harga Spesial

Info dan Pemesanan :

Telp / Whatsapp       : 0812 9822 1277

Mail                         : hallo@griyakontraktor.com 

Website                   : http://melukisdinding.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lukis Kaligrafi Rumah Menjelang Ramadhan & Idul Fitri"

Posting Komentar